logo
Liga Inggris | Detail

Steven Gerrard Sebut Mykhailo Mudryk Sama dengan Arjen Robben

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 22 Januari 2023, 19:51 WIB
Steven Gerrard Sebut Mykhailo Mudryk Sama dengan Arjen Robben
Mykhailo Mudryk membawa bendera Ukraina saat diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea (Foto: Reuters/Tony Obrien)

LIVERPOOL – Pemain sayap anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk, menunjukan penampilan gemilang di debutnya saat melawan Liverpool. Legenda The Reds, Steven Gerrard, menyebut bahwa Mudryk setara dengan mantan pemain Belanda, Arjen Robben.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Anfield, Liverpool, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Sama-sama menunjukan perlawanan yang sengit, Liverpool dan Chelsea harus berbagi poin usai meraih hasil imbang 0-0.

Pada laga tersebut Mudryk memang tidak dimainkan sebagai starter oleg Chelsea. Hanya mendapat waktu hanya 35 menit di lapangan, pemain asal Ukraina tersebut mampu memberikan ancaman serius bagi gawang Liverpool.

Gerrard pun mengaku kagum dengan penampilan yang ditunjukan oleh Mudryk pada laga tersebut. Pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai mampu tampil optimal pada sebutnya berseragam The Blues.

"Mykhailo Mudryk terlihat luar biasa, beberapa permainannya hari ini luar biasa,” ungkap Steven Gerrard dilansir dari Sportskeeda, Minggu (22/1/2023).

Bahkan, Gerrard pun menyamakan kemampuan Mudryk dengan Arjen Robben. Keduanya dinilai memiliki kecepatan yang setara dan mampu mengecoh lawannya dengan baik. Gerrard pun meyakini para penggemar Chelsea akan merasa senang.

“Dia sedikit mengingatkan saya pada Arjen Robben, gerak kakinya, seberapa cepat dia, bagaimana dia memanipulasi bola, saya akan sangat senang jika saya adalah Chelsea,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Robben juga sempat membela Chelsea pada tahun 2004 hingga 2007. Dirinya pun telah mencetak 19 gol serta 21 assist dari 106 pertandingan bersama The Blues.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1832 seconds [13]