Liga Inggris | Detail

Steven Gerrard Kembali Ramaikan Liga Inggris, Klopp: Saya Akan Sering Nonton Aston Villa

Tino Satrio
Jum'at, 19 November 2021, 18:04 WIB
Steven Gerrard Kembali Ramaikan Liga Inggris, Klopp: Saya Akan Sering Nonton Aston Villa
BRIMINGHAM - Mantan pemain ternama Liverpool Steven Gerrard menunjukkan jersey Aston Villa usai secara resmi menjadi pelatih baru Aston Villa FC. Gerrard dikontrak selama empat musim untuk melatih di Villa Park. Gerrard menggantikan kiprah pelatih Vi

LIVERPOOL - Jurgen Klopp menyabut kedatangan Steven Gerrard yang akan melatih Aston Villa di Liga Inggris 2021-2022. Legenda Liverpool itu kembali berkarier di Liga Inggris setelah enam tahun merantau.

Klopp sangat mendukung karier awal kepelatihan Gerrard di Tanah Inggris. Mengingat, mereka akan saling berhadapan pada 11 Desember mendatang. Sebelum saling bentrok, juru taktik asal Jerman itu mengaku akan lebih sering menyaksikan klub berjuluk The Villa tersebut.

"Mulai sekarang saya akan menonton pertandingan Aston Villa sedikit lebih dekat," kata Klopp dilansir dari Goal Internasional, Jumat (19/11/2021).

Di sisi lain, Klopp juga sudah tak sabar akan berhadapan dengan anak asuhnya. Namun, ia mewanti-wanti Gerrard untuk berhati-hati lantaran eks gelandang Timnas Inggris itu akan menghadapi kekuatan penuh dari mantan timnya sendiri.

"Dalam beberapa minggu kita akan saling berhadapan. Saya mengirim sms kepadanya dengan jelas dan kami memiliki beberapa pesan bolak-balik. Itu bagus, saya sangat menantikannya," sambungnya.

"Tetapi, ketika kami bertemu mereka jelas berbeda. Selama 95 menit, semua sentimen harus dikesampingkan, begitulah adanya," tutupnya.

Mungkin, Klopp sangat tertarik mengapa Aston Villa menjadi pelabuhannya usai gemilang di Rangers FC. Mengingat, The Villa saat ini sedang tercecer di posisi ke-16 klasemen sementara, dengan 10 poin dari 11 laganya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1807 seconds [12]