Liga Inggris | Detail

Steve McMenaman Yakin Gabriel Jesus Bisa Gabung Arsenal

Rio Eristiawan
Kamis, 23 Juni 2022, 15:45 WIB
Steve McMenaman Yakin Gabriel Jesus Bisa Gabung Arsenal
Gabriel Jesus mencetak gol kemenangan bagi Manchester City atas Chelsea, Sabtu (25/9/2021) malam WIB (Foto: REUTERS)

MERSEYSIDE - Legenda Liverpool, Steve McManaman, mengatakan dirinya yakin Arsenal bisa mendapatkan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Ia yakin Jesus bisa kembali menunjukan tajinya ketika berlaga di Arsenal.

Seperti diketahui, kontrak Jesus dengan Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun pemain berusia 25 tahun itu tak ingin bertahan di The Citizens -julukan Man City- untuk musim depan.

Kepergian Jesus juga tak lepas dari kehadiran Erling Haaland yang datang sebagai penyerang baru dari Manchester City. Jesus pun tak ingin menjadi pemain pelapis untuk musim depan, karenanya ia ingin pergi dari Man City.

Melihat situasi antara Jesus dengan Man City membuat tim-tim di Liga Inggris untuk mendapatkanya. Mereka adalah Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Chelsea membuatkan Jesus untuk menggantikan Romelu Lukaku yang akan segera bergabung dengan Inter. Sedangkan Tottenham ingin mendatangkan pemain asal Brasil itu sebagai tambahan di line serang mereka untuk musim depan.

Sementara Arsenal ingin mendapatkan Jesus sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang hengkang. Namun McManaman menilai Chelsea dan Tottenham tidak akan berhasil mendapatkan Jesus.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1759 seconds [13]