Basket | Detail

Stephen Curry Minta Timnya Waspadai 4 Pemain Celtics di Final NBA 2021-2022

Rio Eristiawan
Selasa, 31 Mei 2022, 16:15 WIB
Stephen Curry Minta Timnya Waspadai 4 Pemain Celtics di Final NBA 2021-2022
COLORADO - Pemain Golden State Warriors Stephen Curry (30) bereaksi setelah bermain di kuarter kedua melawan Denver Nuggets di Ball Arena dalam lanjutan bola basket NBA antara Denver Nuggets vs Golden State Warriors di Denver, Colorado, Amerika Serik

SAN FRANCISCO - Bintang Golden State Warriors Steph Curry, optimistis bisa meraih kemenangan atas Boston Celtics. Meski begitu, ia mengatakan Celtics memiliki beberapa pemain yang berbahaya dan patut diwaspadai.

Warriors akan menghadapi Celtics di gim pertama final NBA 2021-2022 di Arena Chase Center, Jumat (3/6/2022) pagi WIB. Dalam pertandingan nanti, kedua tim akan menunjukkan penampilan terbaik untuk bisa meraih kemenangan.

Menjelang pertandingan, Curry mengaku percaya diri timnya bisa meraih kemenangan. Meski begitu, ia tetap menghormati Celtics karena telah berjuang untuk bisa tampil di final NBA musim ini.

“Kami menyukai pertarungan dalam hal kepercayaan diri, mengetahui bahwa kami bisa menang. Tapi ada rasa kepada mereka untuk sampai ke sini (final NBA 2021-2022)," kata Curry dilansir dari Boston.com, Selasa (31/5/2022).

Sementara itu, Curry  mewaspadai permainan Jayson Tatum, Jaylen Brown, Marcus Smart, dan Al Horford di pertandingan nanti. Pebasket berusia 34 tahun itu pun menjelaskan bahwa para pemain Celtics memiliki motivasi untuk meraih kemenangan.

"(Jayson) Tatum dan (Jaylen) Brown adalah adalah pemain berbahaya. Marcus Smart melakukan apa yang dia lakukan untuk membuat Celtics menang," ia menambahkan.

"Kemudian Al Horford sudah berada di liga untuk waktu yang lama dan ini adalah penampilan Final pertamanya. Jadi, saya yakin mereka termotivasi seperti kami dan bersemangat untuk memulai pertandingan."

Sebelum bermain di final NBA 2021-2022, kedua tim harus berjuang di babak playoff. Warriors memastikan diri menjadi wakil wilayah barat usai menang 4-1 atas Dallas Mavericks.

Sementara itu, Boston harus berjuang susah payah untuk menjadi wakil wilayah barat. Meski begitu, mereka berhasil menang atas Miami Heat dengan skor 4-3.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1388 seconds [12]