Basket | Detail

Stephen Curry Beringas Hadapi Celtics, Para Pemain Warriors Tak Terkejut

Rio Eristiawan
Minggu, 12 Juni 2022, 19:29 WIB
Stephen Curry Beringas Hadapi Celtics, Para Pemain Warriors Tak Terkejut
Stephen Curry saat membela Golden State Warriors vs Boston Celtics (Reuters)

BOSTON - Penggawa Golden State Warriors, Stephen Curry, tampil beringas saat menghadapi Boston Celtics dalam lanjutan final NBA 2021-2022. Bagaimana tidak, Curry pasalnya mampu mencteka 43 poin atas namanya sendiri di game keempat kontra Celtics.

Warrior berhasil meraih kemenangan 107-97 atas Celtics pada game keempat final NBA 2021-2022 di TD garden Arena, Sabtu (11/6/2022) pagi wib. Dengan kemenangan tersebut Warrior berhasil membuat skor kembali imbang 2-2 atas Celtics.

Sementara di pertandingan tersebut Curry berhasil menjukan penampilan apiknya dengan menjadi pencetak poin terbanyak. Ia berhasil mendapatkan double-double dengan mencetak 43 poin dan 10 rebound selama bermain 43 menit.

Stephen Curry saat membela Golden State Warriors vs Boston Celtics (Reuters)

Melihat penampilan apik yang di tujukan oleh Curry, para pemain Warriors lainnya seperti Draymomd Green dan Klay Thompson, mengaku tak terkejut. Mereka sudah memprediksi bahwa Curry akan tampil menggila demi kemenangan.

"Dia (Stephen Curry) tidak akan membiarkan kita (Golden State Warrior) kalah," kata Green dilansir dari Fade Away World, Minggu (12/6/2022).

Sementara itu Thompson mengatakan Curry telah menunjukkan permainan apik dengan mencetak 43 poin dalam satu pertandingan. Ia pun ingin para pemain Warrior harus membantu Curry di game kelima.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1588 seconds [13]