logo
Liga Champions | Detail

Stefano Pioli Sebut Tak Banyak Perbedaan antara Liga Champions dan Liga Italia

Maulana Yusuf
Kamis, 15 September 2022, 07:15 WIB
Stefano Pioli Sebut Tak Banyak Perbedaan antara Liga Champions dan Liga Italia 
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Foto: REUTERS)

MILAN AC Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Dinamo Zagreb pada laga pekan kedua Grup E Liga Champions 2022-2023. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sesumbar tak banyak perbedaan antara Liga Champions dan Liga Italia musim ini.

Sebagaimana diketahui, AC Milan baru saja mengunci kemenangan atas tamunya, Dinamo Zagreb pada lanjutan Liga Champions 2022-2023 musim ini. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Rabu (14/9/2022).

Rossoneri –julukan AC Milan- sukses mencetak tiga gol melalui sepakan penalti Olivier Giroud (45+’ P), Alexis Saelemaekers (47’), dan Tommaso Pobega (77’). Sementara itu, Dinamo Zagreb hanya bisa membalas satu gol lewat Mislav Orsic (56’).

Diketahui, ini adalah kemenangan pertama AC Milan di kandang dalam kompetisi Liga Champions sejak 2013 silam. Selepas pertandingan, Pioli menyambut hasil positif ini dengan menyebut timnya memang layak untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Bahkan, Pioli mengklaim AC Milan sebetulnya bisa mencetak lebih dari tiga gol. Namun, ia beralasan anak asuhnya telah mengalami kelelahan usai melakoni banyak pertandingan sebelumnya. 

“Ini langkah positif lainnya. Saya memberi tahu para pemain saya bahwa mereka belum memenangkan pertandingan Liga Champions di kandang, terlepas dari kualitas mereka,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia, Kamis (15/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1758 seconds [12]