Liga Italia | Detail

Stefano Pioli Sebut AC Milan Lebih Layak Scudetto Dibanding Inter Milan

Andika Rachmansyah
Senin, 23 Mei 2022, 05:45 WIB
Stefano Pioli Sebut AC Milan Lebih Layak Scudetto Dibanding Inter Milan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (REUTERS)

REGGIO EMILIA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan AC Milan memang lebih layak meraih gelar juara Liga Italia musim ini dibandingkan dengan Inter Milan. Menurutnya musim ini AC Milan tampil lebih konsisten ketimbang Inter.

Rossoneri memastikan gelar tersebut setelah berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo di matchday terakhir Liga Italia 2021/2022. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu (23/5/2022).

Pencapaian ini semakin manis karena mereka berhasil menang atas Inter Milan dalam sengitnya perburuan Scudetto musim ini. AC Milan menutup musim dengan torehan 86 poin sementara rival sekotanya itu harus puas berada di urutan dengan 84 poin.

AC Milan juarai Liga Italia 2021-2022 (Foto: Twitter/AC Milan)
AC Milan juarai Liga Italia 2021-2022 (Foto: Twitter/AC Milan)

Pioli pun senang bukan main bisa membawa Rossoneri merengkuh kembali Scudetto. Pelatih berusia 56 tahun itu menegaskan kalau memang AC Milan lebih layak juara ketimbang Inter Milan. Sebab, performa skuadnya lebih konsisten dibanding Nerazzurri.

“Saya senang untuk para pemain saya, untuk diri saya sendiri, staf saya, klub, direktur, dan penggemar kami yang fantastis. Untuk seluruh dunia,” kata Pioli, dilansir dari Football Italia, Senin (23/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1319 seconds [12]