logo
Liga Italia | Detail

Stefano Pioli Kecewa AC Milan Disingkirkan Torino

Maulana Yusuf
Kamis, 12 Januari 2023, 09:31 WIB
Stefano Pioli Kecewa AC Milan Disingkirkan Torino
Stefano Pioli (Foto: AC Milan)

MILAN AC Milan tersingkir dari Coppa Italia 2022-2023 usai kalah 0-1 dari Torino. Padahal pada laga tersebut, Torino hanya bermain dengan 10 orang setelah salah satu pemainnya mendapatkan kartu merah.

Usai pertandingan tersebut pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku kecewa berat lantaran skuadnya tampil buruk dan tergesa-gesa meski unggul jumlah pemain.

Sebagaimana diketahui, Rossoneri secara mengejutkan dikalahkan Torino lewat babak perpanjangan waktu. Tim asuhan Stefano Pioli itu takluk dengan skor 0-1 pada laga yang berlangsung di San Siro, Milan, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB.

Pada laga itu, AC Milan merasakan ketegangan di tengah krisis cedera pada pemain mereka. Meski unggul jumlah pemain setelah pemain Torino mendapat kartu merah, Koffi Djidji di menit ke-69, Rossoneri tetap gagal menjebol gawang Granata.

Sebaliknya, gawang AC Milan yang justru berhasil dijebol Torino melalui serangan balik di perpanjangan waktu oleh Michel Adopo. Setelah itu, AC Milan tak mampu mengejar ketertinggalannya.

"Kami tergesa-gesa, mencoba melepaskan tembakan dan umpan silang daripada membuka pertahanan. Ini kekecewaan besar, tidak dapat disangkal, kami ingin melewatinya," ungkap Stefano Pioli, dilansir dari Football Italia, Kamis (12/1/2023).

Kemudian, lanjut Pioli, pasukannya juga dinilai kurang tajam dan kurang berkualitas dalam menjebol gawang lawan. Meskipun, dia menyadari bahwa Lautaro Martinez cs sedikit mendapatkan peluang di laga tersebut.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1908 seconds [12]