logo
Liga Italia | Detail

Stefano Pioli Kantongi Kekuatan Fiorentina, AC Milan Bertekad Bangkit

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 13 November 2022, 17:19 WIB
Stefano Pioli Kantongi Kekuatan Fiorentina, AC Milan Bertekad Bangkit
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Foto: REUTERS)

MILAN - AC Milan akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 di San Siro Stadium, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku sudah mengantoni kekuatan Fiorentina.

Pada laga sebelumnya, AC Milan ditahan imbang Cremonese dengan skor 0-0. Sementara itu, Fiorentina menang 2-1 atas Salernitana. Stefano Pioli mengatakan timnya sudah melakukan sederet evaluasi. Evaluasi itu berdasarkan pertandingan pekan lalu.

"Saya pikir ada banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik. Kesalahan yang kami buat adalah tidak memenangkan pertandingan itu," kata Stefano Pioli dilansir dari laman AC Milan, Minggu (13/11/2022).

Pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan tidak akan memandang remeh tim lawan. Sebab, kekuatan Fiorentina bisa menyulitkan tim asuhannya.

"Dengan melakukan itu, kami harus memperhatikan dan menganalisis semua detail (kekuatan Fiorentina)," ucapnya. Stefano Pioli mengatakan sederet evaluasi lainnya pun akan dilakukan saat jeda internasional. Tujuannya agar berbagai kelemahan tim bisa teratasi dengan baik.

"Kami akan memperbaiki situasi ini selama jeda. Kami ingin meningkatkan level kami di semua kompetisi," pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1787 seconds [12]