logo
Liga Italia | Detail

Stefano Pioli Bimbang Ante Rebic Belum Bisa Tampil Lawan Sampdoria

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 10 September 2022, 22:33 WIB
Stefano Pioli Bimbang Ante Rebic Belum Bisa Tampil Lawan Sampdoria
Ante Rebic sedang duel dengan Bartosz Bereszynski di laga Sampdoria vs AC Milan (FOTO: REUTERS/Jennifer Lorenzini).

GENOVA - Striker AC Milan Ante Rebic masih diragukan tampil saat timnya melawan Sampdoria. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu masih berkutat dengan cedera punggung.

Laga AC Milan melawan Sampdoria akan tersaji di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (11/9/2022). Laga itu merupakan pekan keenam Liga Italia 2022-2023.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli, mengatakan tim berjuluk Rossoneri itu masih harus bersabar menantikan Ante Rebic kembali merumput. Pasalnya kondisi belum memungkinkan.

"Rebic memiliki masalah punggung yang kuat dan sedang menjalani semua perawatan yang diperlukan. Sayangnya, dia masih belum tampil," ucap Stefano Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (10/10/2022.

Selain itu, pelatih berusia 56 tahun mengatakan cukup senang dengan kondisi Tommaso Pobega. Lantaran, pemain itu sedang menunjukan performa terbaik.

"Saya senang dengan Pobega pada Selasa malam, dia bermain dengan semangat dan kekuatan. Itu seperti yang sering dia lakukan," ujarnya.

Stefano Pioli mengatakan pemain berusia 23 tahun itu terus menunjukkan kemajuan yang signifikan. Oleh karena itu, dirinya harapkan kondisi itu juga bisa memberikan kontribusi buat AC milan.

"Dia berkembang dan kami terus berkembang. Kami mengandalkan dia lebih banyak," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1643 seconds [13]