logo
Liga Italia | Detail

Stefano Pioli Berharap Derby Della Madonnina Berlangsung Sengit

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 03 September 2022, 02:20 WIB
Stefano Pioli Berharap Derby Della Madonnina Berlangsung Sengit
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Foto: REUTERS)

MILAN - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap pertandingan melawan Inter Milan bisa berlangung seru dan sengit. Maka dari itu, Pioli ingin para pemainnya tidak kehilangan fokus barang satu detik pun.

Laga bertajuk Derby Della Madonnina akan tersaji pada pekan kelima Liga Italia 2022-2023. Pertandinga itu sendiri akna dilangsungkan di San Siro, Milan, Sabtu (3/9/2022) malam WIB.

Secara matematis, Inter memiliki tren yang lebih baik ketimbang Milan. Nerrazurri -julukann Inter- berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara Milan berada di peringkat keenam dengan koleksi delapan poin, hasil dua kemenangan dan dua hasil imbang. Namun, perbedaan poin yang begitu tipis membuat laga diprediksi berlangsung seimbang tanpa favorit.

Pioli pun berharap partai tradisional tersebut berlangsung seru. Maka dari itu, pelatih asal Italia itu mengingatkan agar para pemainnya terus tampil fokus selama 90 menit penuh.

“Kami berdua saling mengenal dengan baik, jadi kita akan melihat pemain yang menjadi bintang musim lalu, saya mengharapkan kontes yang hidup, derby adalah derby, akan menjadi laga seimbang tanpa favorit yang jelas,” kata Pioli dikutip laman resmi klub, Jumat (2/9/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1519 seconds [12]