Liga Indonesia | Detail

Hadapi Barito Putera, Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri Senjata Rahasia Borneo FC

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 22 Juni 2022, 12:15 WIB
Hadapi Barito Putera, Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri Senjata Rahasia Borneo FC
Borneo FC Samarinda vs Madura United (Foto: Instagram Borneo FC)

SAMARINDA – Anggota Timnas Indonesia Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri akan menjadi senjata rahasia Borneo FC saat menghadapi Barito Putera di Piala Presiden 2022

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengisyaratkan keduanya akan dimainkan saat berhadapan dengan Barito Putera. Seperti diketahui, Lilipaly dan Terens merupakan pemain andalan Pesut Etam -julukan Borneo FC. 

Kendati begitu, keduanya baru saja bergabung dengan sesi latihan karena sebelumnya dipanggil ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Kini, keduanya akan tersedia saat Borneo FC menghadapi Barito Putera.

Pertandingan bertajuk Derby Papadaan itu akan tersaji di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu (22/6/2022). Milo -sapaan akrab Milomir Seslija- mengisyaratkan keduanya akan diturunkan pada laga tersebut.

“Mereka (Lilipaly dan Terens) membuat kami bisa lebih kuat dan lebih baik. Saya senang mereka berdua tidak arogan. Kehadiran mereka juga membuat tim ini akan semakin kuat,” kata Milo dikutip dari laman resmi Borneo FC, Rabu (22/6/2022).

“Kami tahu Barito Putera merupakan tim yang bagus dan akan tampil dengan maksimal. Tapi kami telah bersiap, relaks dan akan menikmati semua persiapan yang telah dilakukan. Dan saya tahu pemain saya sangat ingin bermain dan mereka akan berjuang untuk itu,” sambungnya.

Senada dengan sang pelatih, Lilipaly pun mengatakan sudah siap menghadapi Derby Papadaan. Namun, ada satu pemain Barito Putera yang akan diwaspadainya pada pertandingan tersebut.

“Kami siap bermain dan yang terpenting adalah, kami harus bisa membawa hasil bagus untuk pertandingan,” ujar Lilipaly.

“Rizky Pora selalu menjadi pemain yang berbahaya. Saya telah bermain bersamanya bertahun-tahun selama berada di tim nasional, jadi saya tahu dia,” pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1426 seconds [12]