Liga Indonesia | Detail

Stefano Cugurra Optimis Bali United Lolos Fase Grup Piala Presiden 2022

Rio Eristiawan
Senin, 20 Juni 2022, 09:33 WIB
Stefano Cugurra Optimis Bali United Lolos Fase Grup Piala Presiden 2022
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (Foto: Liga Indonesia Baru)

BANDUNG  - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, optimis timnya bisa lolos dari babak penyisihan grup Piala Presiden 2022. Namun saat ini nasib Serdadu Tridatu  -julukan Bali United- bergantung pada hasil pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Bandung Lautan Api, Senin (20/6/2022) malam WIB. Serdadu Tridatu akan mencoba menjaga asa untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup.

Bali United vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 (Foto: Twitter/Bali United)

Namun peluang lolos Bali United terbilang berat, karena Persib (peringkat satu) dan Bhayangkara FC (peringkat kedua) akan saling berhadapan. Terlebih kedua tim tersebut sama-sama memiliki poin empat.

Sementara Bali United berada di peringkat ketiga dengan satu poin. Serdadu Tridatu harus bisa mengalahkan Persebaya di pertandingan terakhir.

Teco pun menilai satu poin yang dimiliki oleh timnya akan sangat sulit untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun ia menilai kemenangan atas Persebaya akan membuat Bali United lolos dari penyisihan grup.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1395 seconds [13]