logo
Bola Lainnya | Detail

Statistik Debut Cristiano Ronaldo di Al Nassr: Tampil Penuh, Hanya 1 Kali Shots On Target

Basudiwa Supraja
Senin, 23 Januari 2023, 06:00 WIB
Statistik Debut Cristiano Ronaldo di Al Nassr: Tampil Penuh, Hanya 1 Kali Shots On Target
Debut Cristiano Ronaldo di Al Nassr

RIYADH - Megabintang Cristiano Ronaldo, telah melakoni laga debut bersama klub barunya di Arab Saudi, Al Nassr FC, pada Senin (23/1/2023) dini hari tadi. Al Nassr FC berhasil menang 1-0 atas Al Ettifaq di laga lanjutan Saudi Professional League (SPL) musim ini. 

Ini sekaligus menjadi kemenangan perdana Ronaldo di sepak bola Asia sepanjang kariernya. Lantas seperti apa statistiknya di laga debut tersebut? Berikut datanya.

Perlu diketahui, Ronaldo langsung dipercaya tampil sebagai starter oleh sang pelatih Rudi Garcia, saat itu. Meski usianya tak muda lagi, Ronaldo pun tetap bermain penuh pada laga di kompetisi kasta tertinggi Arab Saudi tersebut.

Menurut data Sofascore, Ronaldo tercatat melakukan dua kali tembakan sepanjang pertandingan. Adapun masing-masing tendangan tersebut terdiri dari satu shots on target dan satu shots off target.

Sementara itu ada dua tendangan Ronaldo yang terblokir pemain lawan. Meski demikian, Ronaldo cukup banyak mendapatkan sentuhan bola.
Ronaldo melakukan 41 kali sentuhan di laga tersebut. Ronaldo juga sukses melakukan 24 passing sempurna dengan total persentase 89.

Ronaldo juga memenangkan lima kali duel darat dari enam kesempatan. Pemain berusia 37 tahun itu juga berhasil sekali menang dalam duel udara. Secara keseluruhan total nilai Ronaldo berjumlah 6,9. Angka tersebut nyatanya tidak jauh lebih besar dari tujuh starting Al Nassr lainnya. 

Adapun gelandang Al Nassr, Anderson Talisca, mencatatkan penilaian tertinggi dengan total 7,7 usai mencetak gol tunggal pada laga tersebut.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1904 seconds [12]