logo
Tim Nasional | Detail

Stadion Patriot Candrabhaga Bakal Dipakai untuk Konser HUT Bekasi Jelang Timnas Indonesia Vs Burundi

Rifqi Herjoko
Selasa, 14 Maret 2023, 14:24 WIB
Stadion Patriot Candrabhaga Bakal Dipakai untuk Konser HUT Bekasi Jelang Timnas Indonesia Vs Burundi
Stadion Patriot Candrabhaga terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat (Foto: Pemkot Bekasi)

BEKASI - Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, dipastikan menjadi venue laga Timnas Indonesia vs Timnas Burundi di FIFA Matchday Maret 2023. Namun, stadion tersebut bakal dipakai terlebih dahulu untuk konser sebelum laga uji coba tersebut.

Timnas Indonesia akan melawan tim asal Afrika, Timnas Burundi, di FIFA Matchday Maret. Laga uji coba tersebut akan digelar di Indonesia sebanyak dua kali, yaitu pada Sabtu (25/3/2023) dan Selasa (28/3/2023).

Stadion Patriot Candrabhaga dipilih PSSI untuk menjadi venue laga uji coba tersebut. Pemilihan venue tersebut lantas memicu kritik dari pencinta sepak bola Tanah Air. Publik menganggap banyak yang lebih layak dari stadion milik Pemerintah Kota BekasiĀ tersebut untuk menggelar laga Timnas Indonesia.

Pak @erickthohir kenapa sih setiap Timnas main FIFA Matchday di stadion yang kurang enak sih. Kan ada JIS, Batakan, Banten, dll," ujar salah satu warganet melalui akun Instagram @_adamputra17, Selasa (14/3/2023).

Timnas Indonesia U-19 menang telak 7-0 atas Timnas Brunei Darussalam U-19 pada matchday dua Grup A Piala AFF U-19 2022 (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)
Timnas Indonesia U-19 bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada laga Piala AFF U-19 2022 (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Kondisi lapangan yang kurang bagus di Stadion Patriot Candrabhaga menjadi sorotan warganet. Bahkan, ada kemungkinan bertambah parah. Sebab, stadion tersebut akan dipakai untuk konser beberapa hari sebelum laga Timnas Indonesia vs Burundi.

Dilansir dari akun Instagram @humaskotabekasi, Selasa (14/3/2023), Stadion Patriot akan dipakai untuk konser dalam rangka perayaan HUT Kota Bekasi ke-26. Konser musim tersebut akan digelar pada Minggu (19/3/2023).

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Tanah Air, seperti Armada, Ungu, dan Vierratale. Deretan musisi tersebut diyakini akan menarik minat masyarakat untuk datang langsung ke stadion.

Pencinta sepak bola Tanah Air lantas khawatir event tersebut dapat membuat kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga menurun. Kondisi lapangan yang kurang baik dapat memengaruhi permainan di laga Timnas Indonesia vs Burundi nanti.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1967 seconds [12]