logo
Liga Indonesia | Detail

Stadion Pakansari Banjir, Laga RANS Nusantara FC vs PSM Makassar Dihentikan Sementara

Andhika Khoirul Huda
Senin, 15 Agustus 2022, 19:05 WIB
Stadion Pakansari Banjir, Laga RANS Nusantara FC vs PSM Makassar Dihentikan Sementara
Stadion Pakansari Tergenang, RANS vs PSM ditunda sementara (Foto: Screenshot)

BOGOR – Pertandingan antara RANS Nusantara FC melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, terpaksa diberhentikan di tengah-tengah babak pertama. Pasalnya, lapangan tergenang oleh air karena hujan yang sangat deras.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), begitu laga dimulai pada Senin (15/8/2022) pukul 18.15 WIB, hujan deras sudah mengguyur Stadion Pakansari. Akan tetapi, genangan air belum begitu mengganggu jalannya pertandingan.

Juku Eja -julukan PSM Makassar- pun sudah mendapat dua peluang emas. Namun, tendangan Jujun Junaedi dan Kenzo Nambu masih belum membuahkan gol untuk tim tamu.

Memasuki menit 15, hujan nampak semakin deras mengguyur stadion kebanggaan warga Bogor itu. Alhasil, genangan air semakin banyak di lapangan sehingga kedua tim semakin kesulitan untuk mengalirkan bola.

Pada akhirnya, wasit Dwi Purba Adi Wicaksana memberhentikan pertandingan tepat di menit 20. Setelah berdiskusi dengan Pelatih PSM, David Tavares dan Pelatih Rans, Rahmad Darmawan, para pemain dari kedua kesebelasan itu pun sementara masuk ke ruang ganti untuk menunggu hujan reda.

Akan tetapi, untuk saat ini tidak diketahui berapa lama pertandingan akan diberhentikan. Bahkan, bisa jadi laga ini ditunda dan diganti ke lain hari.

Beberapa menit setelah itu, hujan belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Meski begitu, supporter tuan rumah masih tetap semangat melantunkan yel-yel yang menggema di Stadion Pakansari.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1630 seconds [13]