logo
Hobi | Detail

Ssttt, Begini Nih Cara Invite Teman PUBG Mobile Terbaru

Tim Sportstars
Jum'at, 25 November 2022, 18:29 WIB
Ssttt, Begini Nih Cara Invite Teman PUBG Mobile Terbaru
Nickname PUBG Lucu. (Foto: PUBG Mobile).

JAKARTA - Cara invite teman PUBG Mobile terbaru untuk pemain pemula kadang masih kesulitan. Padahal, PUBG Mobile merupakan salah satu game yang lebih mengasyikkan jika dimainkan bersama teman. 

Dalam permainan mobile, bermain bersama sering juga disebut sebagai mabar atau main bersama. Cara mabar PUBG Mobile sangatlah mudah untuk bisa diikuti. Asalkan, teman yang ingin diajak bermain sudah ditambahkan ke daftar teman dalam akun PUBG Mobile. 

Dalam PUBG, terdapat tiga jenis mode yang bisa dipilih, yaitu mode solo, mode duo, dan juga mode squad. Selain itu, ada juga cara solo vs squad PUBG, solo vs duo, solo vs solo, dan lainnya.Jika mode solo PUBG, itu berarti bermain sendirian. Jika mode duo berarti bermain dengan dua orang di dalam satu tim. 

Sedangkan istilah squad dalam PUBG berarti totalnya ada empat orang yang bermain dalam satu tim yang bekerja sama untuk mengalahkan pemain lain. Pemain PUBG juga bisa membuat duo atau squad dengan cara meng-invite teman di PUBG. Pemain dapat mengundang teman dengan cara yang cukup mudah. 

Cara Invite Teman PUBG Mobile Terbaru

  • Tutorial Menambahkan Teman yang Sudah Ada di Daftar Teman.

Apabila teman yang ingin diajak bermain duo atau squad sudah ada di dalam daftar teman, maka pemain bisa membuat duo atau squad dengan mudah. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diikuti untuk menambahkan teman ke tim: 

  • Pertama-tama, buka aplikasi PUBG yang sudah diunduh dan diinstall.
  • Klik ikon tambah atau plus yang ada di kanan bawah untuk membuka lobby permainan duo atau squad.
  • Nantinya akan muncul daftar teman yang sedang online, dan bisa langsung mengundang mereka dengan mengklik ikon plus di samping nama pemain. 

PUBG Mobile (Sumber: Instagram)

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1750 seconds [13]