logo
Sportainment | Detail

Spoiler One Piece 1057: Dimanakah Posisi Luffy dan Kawan-kawan Saat Ini?

Okta Novanto
Jum'at, 12 Agustus 2022, 14:15 WIB
Spoiler One Piece 1057: Dimanakah Posisi Luffy dan Kawan-kawan Saat Ini?
One Piece yang memiliki banyak penggemar (Sumber: Instagram).

JAKARTA-Kabar spoiler One Piece 1057 sangat menarik saat ini karena catatan dari editor yang membuat penggemar sangat penasaran. Pada chapter ini, para editor membocorkan sebuah kalimat tanya berupa “Dunia sangat kacau, kemana Luffy dan kawan-kawan?”.

Catatan tersebut sangat singkat tetapi membuat penggemar dipenuhi berbagai penafsiran. Salah satunya memperkirakan bila Luffy dan kawan-kawannya akan pergi ke suatu tempat sebagai tujuan petualangan berikutnya. Berikut rangkumannya; 

One Piece (Sumber: Instagram)

Spoiler One Piece 1057

One Piece babak sebelumnya menunjukkan pasukan yang siap bertempur di Nyougashima dan Kuja. Namun pembaca belum mengetahui siapa mereka. Pada chapter 1057 akhirnya memberikan kejelasan tentang pasukan tersebut.

Para angkatan laut yang siap tempur tersebut ternyata memiliki tujuan untuk menangkap Boa Hancock. Namun tentu tidak akan mudah bagi mereka karena Boa Hancock adalah karakter wanita pertama yang bisa menggunakan tiga haki. 

Busoshoku Haki dan Haoshoku Haki yang dimilikinya pernah terungkap pada Amazon Lily arc 413. Selain memiliki kekuatan, Hancock juga memiliki sekutu kuat yang bernama Rayleigh.

Pada One Piece bagian sebelumnya juga memunculkan karakter pria dengan luka bakar, yang menjadi buronan Eustass Kid dan Killer. Karena dari karakter itulah memungkinkan terdapat petunjuk Poneglyph terakhir. Trafalgar Law juga mengetahui tentang karakter tersebut, sedangkan Luffy dan krunya belum.

Spoiler One Piece 1057 menjadi semakin menarik karena Law memberikan road Poneglyph kepada Kid, sehingga Kid dapat mengungkap siapa pria dengan luka bakar tersebut. Kemudian informasi diteruskan kepada Luffy dan krunya. Log pose diatur ke arah tenggara dan rombongan Topi Jerami bergerak sangat dekat dengan Calm Belt. 

Jika Yamato bergabung lebih cepat dengan kru, maka nama tujuan dari Luffy dan kru akan terungkap juga pada One Piece 1057. Dengan begitu Topi Jerami mengetahui semua perang dan kekacauan yang terjadi.

Demikian informasi mengenai Spoiler One Piece 1057. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia sportstars.

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1648 seconds [13]