F1 | Detail

Spek Mobil Baru Haas Bikin Mick Shumacher Yakin Lebih Kompetitif Musim Depan

Tim Sportstars
Senin, 04 Oktober 2021, 17:48 WIB
Spek Mobil Baru Haas Bikin Mick Shumacher Yakin Lebih Kompetitif Musim Depan
Pembalap Haas-Ferrari, Mick Schumacher di F1 GP Rusia 2021

MICK Shumacher mengklaim HAAS-Ferrari tengah mempersiapkan hal besar untuk musim depan. Tak heran, pembalap berpaspor Jerman itu mempunyai ekspektasi tinggi terhadap timnya di tahun 2022.

Seperti diketahui, Haas memang tak bisa berbicara banyak di sepanjang 2021 ini. Alih-alih bersaing di posisi depan, tim asal Amerika Serikat itu justru tengah berjuang untuk menghindari akhir musim dengan raihan nol poin.

Meski demikian, musim depan Haas berambisi menempatkan kembali nama mereka ke jajaran lini tengah pada klasemen Konstruktor. Seperti yang pernah mereka lakukan pada 2018 saat berhasil bertengger di posisi lima besar.

Haas tidak melakukan perubahan formasi pembalap musim depan. Mereka masih akan diperkuat  Mick Schumacher dan Nikita Mazepin. Namun, Haas kabarnya akan membuat perubahan besar pada mobil balap mereka di F1 2022 mendatang.

Disadur dari Podcast In The Fast Lane, Senin (4/10/2021), Mick Schumacher menjelaskan bahwa ia dan timnya sedang membangun sesuatu tahun ini guna dilakukan untuk tahun depan. Pembalap berusia 22 tahun tersebut memiliki harapan tinggi untuk tim dan mobilnya tahun depan.

Mick Schumacher sendiri menyadari kalau dirinya memang masih kesulitan untuk bersaing di posisi depan sepanjang musim ini. Hal itu memudahkannya untuk berdaptasi dengan kenyataan tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2012 seconds [13]