logo
Liga Indonesia | Detail

Spasojevic Senang dengan Mentalitas Bali United Saat Kalahkan RANS Nusantara FC

Furqon Al Fauzi
Jum'at, 05 Agustus 2022, 16:30 WIB
Spasojevic Senang dengan Mentalitas Bali United Saat Kalahkan RANS Nusantara FC
Pemain Bali United Selebrasi (Foto: Instagram Bali United)

GIANYAR - Bali United FC sukses memetik poin penuh dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga menjamu RANS Nusantara FC dengan skor 3-2 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8/2022) malam.

Dua dari tiga gol kemenangan dicetak oleh striker naturalisasi Ilija Spasojevic masing-masing pada menit ke-36 dan menit ke-46. Willian Pacheco turut menyumbang gol pada menit ke-51. 

Sedangkan gawang yang dikawal Nadeo Arga Winata dijebol dua kali oleh lawan, masing-masing lewat sontekan Jujun Junaedi di menit ke-36 dan Arthur Bonai pada menit ke-65.

Kemenangan ini sukses menjawab kritik yang dilayangkan pendukung setia Bali United, khususnya dalam dua laga terakhir. Terkait permainan yang monoton dan lini depan yang tidak hidup sempat jadi sorotan.

"Kami sangat senang bisa menang setelah kalah di Makassar. Rans FC adalah tim yang bagus karena baru kali ini kalah, sebelumnya dua kali imbang," ujar striker Bali United Ilija Spasojevic.

"Saya bangga dengan rekan-rekan saya. Hari ini kami menunjukkan mentalitas kami menyikapi kekalahan. Hari ini juga kami tunjukkan bahwa kami bisa langsung bangkit," Spaso menambahkan.

Sepanjang laga Bali United bisa tampil lepas dan mendominasi permainan. Permainan yang serba cepat berhasil menghukum garis pertahanan Rans FC yang kerap bermain tinggi di atas lapangan.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menjelaskan kunci keberhasilan adalah dukungan suporter yang tidak henti, meski mereka juga yang memberikan kritik positif kepada tim.

"Kami terima kasih kepada suporter yang datang ke stadion untuk kasih semangat bagi Bali United. Saya lihat pemain jadi punya semangat yang tinggi untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1685 seconds [12]