logo
Tim Nasional | Detail

Spanyol Bantai Kosta Rika 7-0, Ferran Torres Tetap Rendah Hati

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 24 November 2022, 15:15 WIB
Spanyol Bantai Kosta Rika 7-0, Ferran Torres Tetap Rendah Hati
Ferran Torres ketika sedang coba melewati kiper Keylor Navas dalam laga Piala Dunia 2022 Spanyol vs Kosta Rika (FOTO: REUTERS)

AL THUMAMA – Bintang Timnas Spanyol, Ferran Torres tetap rendah hati meski negaranya baru saja bantai Kosta Rika 7-0 di Piala Dunia 2022. Menurutnya, terlalu terburu-buru jika anggap Spanyol favorit juara Piala Dunia 2022 hanya karena kemenangan itu. 

Pembantaian Spanyol atas Kosta Rika itu terjadi di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar pada Rabu (23/11/2022) malam WIB. Sejak babak pertama, Spanyol sudah unggul 4-0 berkat Dani Olmo (11’), Marco Asensio (21’), dan Ferran Torres (31’ (P)).

Pada babak kedua, permainan rapi yang ditampilkan oleh La Furia Roja membuat Kosta Rika semakin tertinggal. Di babak ini, Timnas Spanyol menambah empat gol via Ferran Torres (54’), Gavi (74’), Carlos Soler (90’), dan Alvaro Morata (90+2’).

Selepas pertandingan, Torres mengatakan sangat senang bisa memenangkan laga dengan skor besar. Kendati begitu, penyerang Barcelona itu mengakui Timnas Kosta Rika tetaplah lawan yang sulit.

"Sangat senang. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Torres dikutip dari Barca Blaugranes, Kamis (24/11/2022).

“Pada babak pertama kami sudah mendapatkan hasil yang besar, tetapi kami telah melangkah lebih jauh karena kompetisi seperti ini dapat ditentukan oleh gol,” sambungnya.

Kemenangan ini tidak membuat Torres jemawa menyebut Timnas Spanyol sebagai kandidat juara. Namun, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan La Furia Roja terus memperbaiki permainan di Piala Dunia 2022.

“Sekarang kami akan menonton video (pertandingan) Jerman, kami akan mencoba memainkan permainan seperti yang kami inginkan. Saya tidak tahu apakah kami kandidat (juara), tetapi kami ingin terus memperbaiki permainan kami,” pungkasnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1730 seconds [13]