Liga Italia | Detail

Spalletti Deg-degan Insigne dan Koulibaly Mau Hengkang

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 17 Juli 2021, 08:26 WIB
Spalletti Deg-degan Insigne dan Koulibaly Mau Hengkang
Lorenzo Insigne disebut menarik minat Barcelona (Foto: REUTERS)

NAPLES Napoli dirumorkan akan kehilangan dua pemain bintangnya. Mereka adalah Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly yang belakang disebut klub-klub papan atas Eropa.

Insigne yang menjadi salah satu bintang Timnas Italia dikatakan sudah mendapat tawaran yang menggiurkan, salah satunya dari Barcelona. Sedangkan Koulibaly diberitakan menjadi incaran klub asal Liga Inggris, Everton.

Sementara itu pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengaku dirinya telah berbicara dengan Insigne terkait masa depan si pemain. Meski hanya memiliki masa kontrak satu tahun lagi, Insigne diyakini akan tetap berada di kubu I Partenopei.

“Saya berbicara dengan Insigne sekali di telepon. Dia sepertinya kapten yang sama dengan yang saya bayangkan ketika mengawasinya. Adapun kontrak, kalian di media mencoba menimbulkan masalah. Kami memiliki kapten Napoli, kami tahu siapa dia, dan Presiden Napoli adalah seorang pengusaha,” ungkap Spalletti dilansir dari Football Italia, Sabtu (17/7/2021).

Spalletti yakin bahwa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, akan berupaya untuk membuat striker mungil tersebut menetap di Napoli. Pembicaraan kedua pihak pun direncanakan akan segera dilakukan setelah Insigne kembali usai kemenangan di Piala Eropa 2020.

“Ini adalah dua kepribadian kuat yang pada waktu yang tepat akan saling menatap dan turun ke sana. Mari kita tunggu Lorenzo kembali, Presiden akan berbicara dengannya dan semuanya akan menjadi lebih jelas setelah itu,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4086 seconds [12]