Liga Inggris | Detail

Soroti Lini Serang, Antonio Conte Minta Penyerang Baru

Basudiwa Supraja
Kamis, 13 Januari 2022, 08:01 WIB
Soroti Lini Serang, Antonio Conte Minta Penyerang Baru
Antonio Conte dan Harry Kane (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengatakan tim tidak sepenuhnya terus bergantung dengan Harry Kane. Maka dari itu, mantan pelatih Timnas Italia tersebut ingin menejemen menambah satu penyerang baru untuk bisa menjadi pelatih dari Kane.

Conte merasa memiliki sedikit opsi untuk menggantikan posisi Harry Kane. Dia juga menuntut minimal dua pemain berkualitas di setiap peran. Conte ingin merombak klub berjuluk The Lilywhites itu agar dapat kembali ke level empat besar mereka di klasemen Liga Inggris.

“Saya pikir itu terutama di liga ini, karena levelnya sangat tinggi dan Anda harus memainkan banyak pertandingan, jika Anda ingin memiliki ambisi, untuk menjadi kompetitif, untuk memperjuangkan sesuatu yang penting, Anda harus memiliki 20 pertandingan. pemain. Dua pemain di setiap peran,” ungkapnya, dikutip dari The Sun, Kamis (13/1/2022).

Melansir dari The Sun, pelatih asal Italia itu telah bertemu dengan Presiden klub, Daniel Levy, dan Direktur Pelaksana, Fabio Patriaci, pekan lalu. Dalam pertemuan itu Conte membahas terkait keinginannya tersebut.

Pasalnya saat ini tim besutan Conte ini dinilai minim pemain berkualitas. Conte juga hanya mengandalkan Harry Kane saja di lini depan, maka dari itu Conte mengaku sulit untuk menepikan Kane dalam sebuah pertandingan.

“Yang pasti, sebagai pelatih, sangat sulit untuk memutuskan Harry di bangku cadangan,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1207 seconds [12]