logo
Liga Inggris | Detail

Son Heung-min Tak Percaya Cetak Hattrick di Laga Tottenham Hotspur Vs Leicester City

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 18 September 2022, 10:22 WIB
Son Heung-min Tak Percaya Cetak <i>Hattrick</i> di Laga Tottenham Hotspur Vs Leicester City
Son Heung-min berhak membawa pulang bola pertandingan usai mengukir hattrick pada laga Tottenham Hotspur vs Leicester City (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

LONDON - Son Heung-min berhasil mencetak hattrick pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham Hotspur vs Leicester City. Laga Tottenham Hotspur vs Leicester City itu berakhir dengan skor telak 6-2.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Anak asuh Antonio Conte bermain kesetanan hingga akhirnya mampu mencatatkan hasil telak.

Laga itu menjadi pembuktian seorang Son. Sebelumnya, pemain asal Korea Selatan itu mandul sepanjang Liga Inggris 2022-2023 lantaran belum mencetak gol. Padahal, dia adalah salah satu top skor Liga Inggris musim lalu.

Son Heung-min mengemas hattrick guna membantu Tottenham Hotspur menang telak 6-2 atas Leicester City (Foto: Reuters/Peter Cziborra)
Son Heung-min mengemas hattrick guna membantu Tottenham Hotspur menang telak 6-2 atas Leicester City (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Namun, Son langsung membuka rekening golnya dengan hattrick. Pemain asal Korea Selatan itu sangat terkejut karena akhirnya mampu memberikan kontribusi maksimal.

“Saya tidak percaya (ketika dia mencetak gol). Semua frustasi dan apa yang saya miliki, kekecewaan dan perasaan negatif hilang begitu saja,” ungkap Son, dilansir dari BBC, Minggu (18/9/2022).

“Saya tidak bisa bergerak jadi saya berdiri diam. Itu membuat saya sangat bahagia,” imbuh pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3201 seconds [13]