Liga Inggris | Detail

Solskjaer Tak Merasa Posisinya Terancam di Man United

Andika Rachmansyah
Sabtu, 20 November 2021, 13:45 WIB
Solskjaer Tak Merasa Posisinya Terancam di Man United
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Penampilan tidak konsisten yang didapat Manchester United sejauh ini membuat banyak fans meminta agar Dewan Klub memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. Akan tetapi, Solskjaer justru tak merasa terancam. Ia menyebut para petinggi tetap mendukungnya.

Sebagaimana diketahui, banyak rumor yang beredar bahwa Solskjaer akan didepak dari Man United. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, performa timnya saat ini bisa dibilang cukup buruk.

Mereka menelan dua kekalahan pada dua laga kandang di ajang Liga Inggris 2021-2022. Ironisnya, mereka kalah tanpa mencetak gol sama sekali. Setelah dihajar Liverpool 0-5 di Old Trafford, The Red Devils tumbang 0-2 dari Manchester City pada lokasi yang sama.

Padahal, Solskjaer telah belanja mewag pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia memboyong Jadon Sancho, Raphael Varane, hingga Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, hasilnya masih belum memuaskan. Bahkan saat ini The Red Devils sedang bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 17 poin, disalip Arsenal dengan selisih tiga angka.

Terlebih rumor yang berkembang bahwa beberapa nama seperti Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, dan Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat untuk menggantikan Solskjaer. Namun, pelatih asal Norwegia itu menyatakan bahwa saat ini posisinya baik-baik saja di klub.

Solskjaer mengaku bahwa hubungan dengan para dewan berjalan baik. Lebih lanjut, dia mengatakan kalau para tim ofisial dan para pemain juga mendukungnya untuk bisa membawa The Red Devils bangkit dari keterpurukan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2438 seconds [12]