Liga Inggris | Detail

Solskjaer Mudik ke Norwegia, Dipecat Man United?

Wikanto Arungbudoyo
Selasa, 09 November 2021, 02:35 WIB
Solskjaer Mudik ke Norwegia, Dipecat Man United?
Ole Gunnar Solskjaer terlihat meninggalkan Manchester untuk menuju Norwegia (Foto: Twitter/@utdreport)

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer dan keluarganya terlihat terbang dari Manchester menuju Norwegia. Hal tersebut semakin menguatkan kabar dirinya dipecat Manchester United pada jeda internasional kali ini. Benarkah demikian?

Tekanan kepada Solskjaer kembali menguat. Sebab, Man United takluk 0-2 dari Manchester City pada laga bertajuk Derby Manchester akhir pekan lalu di Stadion Old Trafford. Seruan untuk memecatnya kembali mengemuka. 

Di tengah kabar pemecatan tersebut, Solskjaer terlihat hendak terbang dari Bandara Manchester pada Senin (8/11/2021) sekira jam makan siang waktu setempat. Dia ternyata mengajak keluarganya untuk mudik sejenak ke Norwegia. 

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, tak masalah terus-menerus dikritik (Foto: Reuters/Tony Obrien)
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dirumorkan bakal dipecat (Foto: Reuters/Tony Obrien)

Fakta tersebut semakin menguatkan rumor Solskjaer bakal dipecat. Ternyata tidak demikain adanya. Menurut Manchester Evening News, Selasa (9/11/2021), The Baby Faced Assassin dan keluarganya hendak menikmati jeda sejenak di tengah padatnya jadwal sepak bola. 

Ya, Liga Inggris 2021-2022 tengah libur lantaran jeda internasional hingga sepekan ke depan. Solskjaer, dan pemain yang tak dipanggil ke tim nasional masing-masing, diberi waktu libur untuk menyegarkan pikiran bersama orang-orang terdekat. 

Solskjaer diperkirakan kembali ke Manchester pada Senin (15/11/2021) untuk mempersiapkan diri jelang laga berikutnya. Man United akan bertandang ke Stadion Vicarage Road, markas Watford, pada pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2800 seconds [13]