Liga Inggris | Detail

Solskjaer Ingin Jadikan Laga Lawan Watford Sebagai Titik Balik Man United

Andika Rachmansyah
Sabtu, 20 November 2021, 10:51 WIB
Solskjaer Ingin Jadikan Laga Lawan Watford Sebagai Titik Balik Man United
Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin menjadikan laga melawan Watford dalam matchday ke-12 Liga Inggris 2021-2022 sebagai titik balik timnya. Ia cukup percaya diri hal ini dapat terwujud karena Man United punya catatan laga tandang yang bagus.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini The Red Devils bisa dibilang sedang dalam performa yang kurang memuaskan. Pasalnya, Man United harus menelan kekalahan di dua laga kandang terakhirnya.

Terlebih kekalahan tersebut mereka dapat dari rvalnya, yaitu Liverpool dengan skor 0-5 dan Manchester City 0-2. Hasil tersebut juga membuat banyak penggemar Man United geram dan bahkan mendesak Solskjaer untuk dipecat.

Wajar saja bila banyak orang yang kecewa dengan Solskjaer. Pasalnya, dia telah belanja habis-habisan mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas kemarin seperti Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Namun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Terlepas dari itu, kemenangan pada laga melawan Watford tentu menjadi harga mati untuk The Red Devils. Selain untuk meningkatkan poin mereka di papan klasemen sekaligus juga memperbaiki citra Solskjaer tersendiri. Laga tersebut dijadwalkan pada Sabtu (20/11/2021) pukul 22.00 WIB.

Solskjaer sendiri merasa optimistis timnya dapat menang dalam laga kontra Watford. Dia juga cukup yakin laga tersebut dapat menjadi awal kebangkitan Man United. Mengingat, mereka juga pernah alami situasi buruk seperti ini pada musim lalu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6099 seconds [12]