Liga Inggris | Detail

Solskjaer Diyakini Terluka Setelah Dipecat Man United

Rio Eristiawan
Senin, 22 November 2021, 15:23 WIB
Solskjaer Diyakini Terluka Setelah Dipecat Man United
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER  - Dewan Manchester United sudah membuat keputusan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. Menurut legenda Chelsea, John Terry, hal ini membuat Solskjaer sakit hati. Pasalnya, Solskjaer sudah punya ikatan yang sangat kuat dengan The Red Devils sejak masih menjadi pemain.

Pemecatan Solskjaer ini terjadi setelah Man United tumbang 1-4 dari Watford dalam mtachday ke-12 Liga Inggris 2021-2022. Kekalahan itu pun membuat posisi Man United turun ke urutan delapan klasemen sementara dengan 17 poin.

“Ketika Anda adalah Man United seperti Ole, sulit untuk diterima. Itu pasti akan menyakitinya. Tapi ini adalah bisnis hasil, kita semua tahu bahwa masuk ke dalamnya. Sangat menyedihkan itu terjadi, tetapi sayangnya itu adalah bagian tak terpisahkan dari pekerjaan," kata Terry dilansir dari Tribal Football, Senin (22/11/2021).

Terry mengaku melihat kesedihan tampak dari wajah Solskjaer saat laga Watford berakhir. Ketika itu Solskjaer mendatangi tribun penonton seraya mengucapkan permintaan maaf. Namun di sisi lain, Terry menilai bahwa ada kelegaan yang  akan dirasakan oleh Solskjaer setelah keluar dari Man United.

“Kemarin ketika Anda melihatnya pergi, meminta maaf kepada para pendukung, itu bukan tempat yang baik. Di satu sisi, dia akan setengah lega juga berada jauh dari itu," jelas Terry.

Solskjaer resmi menjabat pelatih Man United pada 2018, setelah menggantikan Jose Mourinho. Selama menjadi pelatih di Old Trafford, Solskjaer berhasil membawa Man United kembali ke papan atas, meski tidak berhasil mendapatkan satu gelar.

Sementara, jelang pertandingan Man United menghadapi Villarreal di matchday kelima Liga Champions 2021-2022, Rabu (24/11/2021). Michael Carrick akan menjadi
pelatih sementara Man United.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1781 seconds [13]