Liga Inggris | Detail

Solskjaer Dianggap Berbohong Oleh Legenda Man United Soal Donny van de Beek

Andika Rachmansyah
Selasa, 12 Oktober 2021, 03:48 WIB
Solskjaer Dianggap Berbohong Oleh Legenda Man United Soal Donny van de Beek
Van De Beek

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United (Man United), Paul Ince, menuding bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah berbohong kepada Donny van de Beek. Pasalnya, di awal musim, pelatih berusia 48 tahun itu menyatakan bahwa gelandang asal Belanda itu masuk dalam rencananya.

Sebagaimana diketahui Van de Beek masih memiliki jam terbang yang minim bersama Man United musim ini. Bagaimana tidak? mantan pemain Ajax Amsterdam itu baru bermain sebanyak tiga kali.

Sejak diboyong dari Ajax pada musim panas 2020, dia di lebih sering memanaskan bangku cadangan. Bahkan Van de Beek baru mencatatkan 39 kali bermain di semua kompetisi.

Itupun tidak selalu menjadi starter. Sebab Solskjaer lebih suka memainkan duet Fred dan Scott McTominay untuk mengisi lini tengah The Red Devils-julukam Man United

Atas dasar itulah Ince menyebut bahwa Solskjaer berbohong. Karena, minimnya jam terbang Van de Beek hingga saat ini. Padahal pelatih berpaspor Norwegia itu sempat menyatakan kalau pemain berusia 24 tahun itu masih masuk dalam rencananya.

“Jika saya akan membeli pemain, apalagi pemain top dari Ajax, hal pertama yang akan saya katakan adalah, ‘Apakah saya akan bermain? Di mana posisi yang menurut Anda cocok buat saya di dalam sistem, di dalam tim?’,” ucap Ince dilansir dari Metro, Selasa (12/10/2021).

“Sebagai seorang manajer, Anda memiliki dua pilihan. Anda bisa mengatakan dengan jujur atau tidak. Dari apa yang saya lihat selama satu setengah tahun terakhir, dia tidak memberi tahu Donny yang sebenarnya bahwa dia tidak punya waktu bermain. Dia dibeli seharga 35 juta pounds hanya untuk duduk di bangku cadangan,” lanjutnya.

¬†“Saya bisa mengangkat tangan jika saya di bangku cadangan. Dan tim sedang menang dan bermain bagus. Anda tidak bisa bilang kepada saya bahwa Fred dan McTominay bermain bagus dari minggu demi minggu, bahkan Paul Pogba, karena mereka tidak bermain bagus,” pungkasnya

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2516 seconds [12]