Liga Inggris | Detail

Solskjaer Bicara Loyalitas Pemain Man United, Sindir Ronaldo?

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 26 Agustus 2021, 19:20 WIB
Solskjaer Bicara Loyalitas Pemain Man United, Sindir Ronaldo?
Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer pernah jadi rekan setim di Manchester United (Foto: Manchester Evening News)

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bicara soal loyalitas pemain sepak bola. Omongan pria asal Norwegia itu seperti hendak ditujukan kepada mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui, Ronaldo pernah membela Man United pada kurun 2003-2009. Bersama The Red Devils, pemain asal Portugal itu mengangkat namanya hingga menjadi megabintang seperti sekarang ini. Sayangnya, CR7 seperti bakal berkhianat dalam waktu dekat. 

Ya, Ronaldo santer diberitakan bakal gabung Manchester City. Sang agen, Jorge Mendes, telah menawarkan pemain berusia 36 tahun itu kepada The Citizens. Bahkan, Ronaldo telah berbicara dengan legiun asal Portugal di klub juara bertahan Liga Inggris 2020-2021. 

Spekulasi tersebut pun membuat para penggemar Mancherster United tidak senang. Solskjaer pun langsung angkat bicara dan mempertanyakan loyalitas pemain yang memutuskan membela klub rival. 

“Ketika saya bermain untuk Man United, jika klub rival mencoba mengontrak saya, dan saya pergi, di mana loyalitasnya?” kata Solskjaer dikutip dari Sport Bible, Kamis (26/8/2021).

“Loyalitas adalah salah satu nilai yang sangat, sangat saya junjung tinggi. Saya tidak mengharapkan pemain yang telah bermain untuk klub selama 10 tahun ingin pergi ke rival lokal mereka,” imbuh pria berusia 48 tahun itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3671 seconds [12]