Ragam Lainnya | Detail

Soal Ucapan Pelecehannya di SEA Games 2021, Yeremia Rambitan: Saya Minta Maaf

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Mei 2022, 13:41 WIB
Soal Ucapan Pelecehannya di SEA Games 2021, Yeremia Rambitan: Saya Minta Maaf
Yeremia Yacob Rambitan dituduh melakukan pelecehan karena kalimat yang meluncur dari mulutnya (Foto: Instagram/@yeremia_rambitan)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, langsung meminta maaf terkait dengan ucapaannya yang melecehkan kepada salah satu seorang wanita pada gelaran SEA Games 2021.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku khilaf atas perbuatan yang dilakukannya tersebut. Sebagaimana diketahui, nama Yeremia sedang menjadi perbincangan panas oleh warganet. 

Pasalnya, ramai beredar potongan video dia melemparkan perkataan kurang pantas kepada seorang wanita di SEA Games 2021, yang mana wanita tersebut diketahui adalah volunteer.

Kejadian tersebut berlangsung di dalam bus saat peraih medali perak SEA Games 2021 itu melakukan live di Tik Tok. Ucapan pelecehan yang dilontarkan Yeremia kepada wanita tersebut sangat membuat warganet kecewa berat.

“I love you and I want to f**k you,” ucap Yeremia saat itu kepada wanita tersebut.

Setelah viral dan menjadi sorotan warganet, kini Yeremia pun buka suara. Tandem dari Pramudya Kusumawardana itu memohon maaf kepada PBSI, NOC Indonesia, dan para pecinta bulutangkis Tanah Air.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1393 seconds [13]