logo
Liga Inggris | Detail

Soal Peluang Juara Liga Italia, Hakan Calhanoglu: Inter Harus Konsisten

Rio Eristiawan
Selasa, 24 Januari 2023, 16:46 WIB
Soal Peluang Juara Liga Italia, Hakan Calhanoglu: Inter Harus Konsisten 
Hakan Calhanoglu membawa Inter Milan unggul 1-0 atas Barcelona (Foto: Twitter/@Inter)

MILAN - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu meminta Nerazzurri -julukan Inter Milan- tak kembali melakukan kesalahan. Pasalnya mereka tertinggal 13 poin dari Napoli dan membuat persaingan meraih gelar Liga Italia 2022-2023 semakin sulit.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 dari Empoli di pertandingan ke-19 Liga Italia 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri Inter Milan harus kehilangan Milan Skriniar pada menit ke-40, setelah menerima kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Tommaso Baldanzi untuk mencetak gol kemenangan Empoli pada menit ke-66.

Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu (Reuters)
Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu (Reuters)

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan tertahan di peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan 37 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, yakni Napoli.

Selepas pertandingan Calhanoglu mengakui Empoli adalah tim yang sulit dikalahkan. Menurutnya Gli Azzurri -julukan Empoli- adalah tim dengan taktik bagus, sehingga sulit dikalahkan.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1820 seconds [13]