Sportainment | Detail

Soal Insiden Kekerasan di Pesawat, Mike Tyson Akhirnya Buka Mulut

Muammar Yahya Herdana
Senin, 23 Mei 2022, 17:10 WIB
Soal Insiden Kekerasan di Pesawat, Mike Tyson Akhirnya Buka Mulut
Mike Tyson (Foto: Reuters)

MIAMI - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, sempat terlibat kasus kekerasan dengan salah satu penumpang pesawat pada April 2022 lalu. Setelah satu bulan bungkam, dirinya pun angkat bicara terkait insiden tersebut.

Saat itu, beredar luas di sosial media yang menunjukan bahwa Mike memukul seorang penumpang yang berada dalam satu pesawat dengannya. Pria berusia 55 tahun itu disebut merasa terpancing dengan tingkah penumpang tersebut yang mengganggunya.

Mike pun mengaku bahwa penumpang tersebut yang bernama Melvin George Townsend III memang memancing emosinya. Mike pun merasa menyesal menaiki pesawat umum sehingga insiden tersebut bisa terjadi.

“Dia macam-macam dengan saya. Saya berfoto dengannya, orang yang saya tidak tahu," ungkap Mike Tyson dilansir dari Larry Brown Sport, Senin (23/5/2022).

Mike Tyson hajar pria di pesawat
Mike Tyson hajar pria di pesawat

"Saya seharusnya tidak naik pesawat umum. Istri saya marah karena saya naik pesawat umum," sambung pria yang dijuluki Si Leher Beton tersebut.

Mike mengaku merasa sangat terpancing emosi ketika dirinya terus diganggu oleh pria tersebut. Setelah emosinya memuncak, Mike pun naik pitam dan memutuskan untuk menghajar pria tersebut.

“Apa yang akan saya lakukan di pesawat terbang dengan teman-teman saya dan (seorang pengawal yang seharusnya) mengawasi saya? Apa yang akan saya lakukan di pesawat? Ini memicu saya,” tutur Mike.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1387 seconds [13]