logo
Liga Inggris | Detail

Soal Cristiano Ronaldo, Man United Masih Tunggu Proses Investigasi

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 18 November 2022, 19:20 WIB
Soal Cristiano Ronaldo, Man United Masih Tunggu Proses Investigasi
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/Craig Brough)

MANCHESTER - Manchester United masih belum memberikan sikap tegas terkait wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan awal pekan lalu. Dalam keterangan resminya, Man United masih akan menunggu hasil investigasi untuk membahas kesimpulan akhir.

Ronaldo memang tengah menjadi kontroversi usai wawancara tersebut. Pasalnya dia mengaku dikhianati oleh Setan Merah sekaligus menjelek-jelekan klub dan sang pelatih, Erik ten Hag.

Dia juga mengatakan semua orang di Old Trafford seakan-akan ingin mendepaknya. Dia juga menyerang pemilik klub yakni keluarga Glazers sebagai orang-orang yang tidak peduli sepak bola.

Beberapa klub dunia dikabarkan akan mendatangkan Cristiano Ronaldo. (Foto: News Sky).

Sadar citra klub sedang digrogoti oleh pemain bintangnya itu, Man United nampak tak mau gegabah. Mereka hanya menyatakan telah melakukan langkah yang seharusnya namun belum mau berkomentar lebih lanjut.

“Pagi ini, Manchester United melakukan langkah untuk menanggapi interview Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut, hingga proses ini mencapai kesimpulan,” bunyi pernyataan resmi klub, Jumat (18/11/2022).

Man United dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depan Ronaldo, setelah membuat komentar negatif. Penyerang Timnas Portugal itu pun diberitakan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2023 mendatang.

Pasalnya, Ten Hag bahkan dikabarkan sudah berniat untuk tak lagi memainkan sang pemain di sisa musim 2022-2023. Hal itu pun membuat Ronaldo harus angkat kaki dan ke klub lain, jika ingin tampil.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1860 seconds [13]