Sportainment | Detail

So Sweet, Eks Timnas Indonesia U-19 Nurhidayat Lamar Sang Kekasih

Rifqi Herjoko
Jum'at, 15 Oktober 2021, 10:59 WIB
So Sweet, Eks Timnas Indonesia U-19 Nurhidayat Lamar Sang Kekasih
Mantan pemain timnas Indonesia U-19 Nuhidayat melamar sang kekasih (Foto: Instagram Nuhidayat)

PATI – Mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, memberikan kabar bahagia. Terbaru, pemain berusia 22 tahun itu melamar kekasihnya, Sarah Ahmad.

Sebagai informasi, Sarah Ahmad merupakan publik figur yang cukup dikenal di media sosial. Dia merupakan selebgram beauty ternama Tanah Air. Selain bekerja sebagai influencer, wanita berusia 24 tahun itu juga merupakan pengusaha berbagai brand kecantikan, seperti Beauty by Sarah Ahmad.

Kini, keduanya telah menjalin hubungan selama satu tahun lebih. Hubungan yang terjalin lama pun membuat pasangan tersebut mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Terbaru, Nurhidayat membagikan unggahan pada laman instagram pribadinya. Pada postingan itu, terlihat pemain PSG Pati itu sedang berlutut sambil memegang cincin. Sementara itu, Sarah berdiri di depannya.

Sang bek itu pun diketahui tengah melamar pacarnya. Pemain muda Tanah Air itu turut menulis caption yang menunjukkan kegembiraannya.

“She said yes!!!! Bismillah, one step closer,” tulis caption pada akun @nurhidayatnh32 Kamis (14/10/2021).

Pasangan tersebut pernah menjadi buah bibir warganet tahun lalu. Pasalnya, Nurhidayat mengunggah postingan berisi momen pemberian hadiah mobil Mini Cooper untuk sang pacar di momen anniversary ke-6 bulan. Sontak saja, unggahan itu mengundang beragam reaksi dari warganet.

Namun demikian, tampaknya hubungan mereka tetap langgeng meski terbilang jor-joran dalam menjalin hubungan. Kini, keduanya tinggal menyiapkan tanggal yang tepat untuk melangsungkan pesta pernikahan.

Saat ini, Nurhidayat masih fokus membela PSG Pati di Liga 2. Dengan demikian, pesta tersebut diyakini akan menyesuaikan dengan jadwal libur sang pemain.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3115 seconds [12]