logo
Liga Inggris | Detail

Slek dengan Man United, Cristiano Ronaldo Dibela Legenda Liverpool

Rio Eristiawan
Selasa, 15 November 2022, 14:21 WIB
<i>Slek</i> dengan Man United, Cristiano Ronaldo Dibela Legenda Liverpool
Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Man United kian merenggang (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL - Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United kian memanas. Terbaru, Setan Merah memberikan respon tegas dengan mengancam akan memutus kontrak sang pemain secepatnya.

Ya, Cristiano Ronaldo memang tengah jadi sorotan lewat pernyataan kontroversialnya terkait situasi di Man United. Tidak sedikit pihak yang menilai komentar Cristiano Ronaldo terlalu arogan.

Meski demikian, beberapa orang justru memberikan dukungan untuk megabintang asal Portugal itu. Salah satunya legenda Liverpool. Graeme Souness. Souness menilai ini merupakan kesalahan Erik Ten Hag selaku pelatih Man United yang tak menepati janjinya kepada Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Penyerang berusia 37 tahun itu pun merasa dikhianati oleh The Red Devils -julukan Man United. Ronaldo mengaku sejumlah pihak, termasuk Ten Hag mencoba untuk menyingkirkannya dari Man United. Bahkan, ia menegaskan tak memiliki rasa hormat kepada pelatih asal Belanda tersebut.

Meski kontroversi, tetapi Souness membela sikap Ronaldo yang secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya kepada Man United termasuk Ten Hag. Menurutnya Ten Hag tak menepati janjinya, sehingga membuat Ronaldo merasa kecewa.

"Tentu saja, saya pasti masih membelanya (Cristiano Ronaldo). Ada pertemuan antara dua orang yang saling berbicara, dua orang meninggalkan ruangan dengan kesepahaman dan seseorang tidak menepati janjinya," kata  Souness dilansir dari Metro, Selasa (15/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1805 seconds [12]