Liga Indonesia | Detail

Skuat Persela Ziarah ke Makam Choirul Huda Sebelum Liga 1 Dimulai

Basudiwa Supraja
Kamis, 14 Oktober 2021, 16:36 WIB
Skuat Persela Ziarah ke Makam Choirul Huda Sebelum Liga 1 Dimulai
Skuat Persela Lamongan Berziarah ke Makan Choirul Huda. (Instagram)

LAMONGAN - Persela Lamongan akan bermain di Seri 2 Liga 1 2021-2022. Sebelum berlaga menghadapi Madura United, Ivan Carlos dan kawan-kawan terlebih dahulu mendatangi makam mendiang kapten Persela Lamongan, Choirul Huda.

Lewat unggahan instagram Persela, para pemain datang dan berdoa di makam Choirul Huda, di Makam Islam Pagerwojo, Lamongan. Dalam unggahannya, terlihat Ivan Carlos yang sedang memegang batu nisan bertuliskan nama sang kapten, Choirul Huda.

Ivan Carlos terbilang salah satu pemain yang dekat dengan Choirul Huda. Dalam momen itu Carlos mengungkapkan, "kapten akan selalu ada di benak dan hati kami" yang kemudian ditulis dalam akun resmi @perselafc.

Hal itu kemudian ditanggapi melalui kolom komentar oleh Carlos. “Aku akan selalu mengingatmu kawan,” tulis pemain asal Brasil itu.

Hari ini tepat empat tahun semenjak kepergian sang kapten, manajemen klub memutuskan untuk menziarahi makam sang legenda. Kiper legenda Laskar Joko Tingkir itu meninggal sejak 2017 lalu. Saat itu Persela sedang menjamu Semen Padang FC yang digelar di Stadion Surajaya pada Minggu (15/10/2017) silam.

Dalam laga yang dijalaninya itu, sang kiper dipercaya menjadi sebelas awal setelah sekian lama menjadi pemanis bangku cadangan. Pada babak pertama di menit ke 45, Marcel Sacramento berlari dan mencoba membuka peluang.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2474 seconds [13]