Liga Inggris | Detail

Skuad Man United Terpecah Jadi 2 Kubu, Libatkan Cristiano Ronaldo

Basudiwa Supraja
Rabu, 12 Januari 2022, 09:28 WIB
Skuad Man United Terpecah Jadi 2 Kubu, Libatkan Cristiano Ronaldo
Penggawa Man United, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (Foto: Reuters/Lee Smith)

MANCHSTER - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memiliki PR besar untuk membuat timnya tersebut kembali ke jalur kemenangan. Apalagi saat ini skuad The Red Devils dikabarkan terpecah menjadi dua kubu.

Performa Man United di sepanjang musim kompetisi 2021-2022 ini memang tak bisa dikatakan apik. Mereka kerap mengalami kekalahan saat menghadapi tim-tim yang sebetulnya levelnya berada di bawah mereka.

Ruang ganti Man United dikabarkan semakin memanas ketika diketahui adanya perselisihan antar pemain. Rumor tentang banyak pemain Man United yang ingin hengkang pun tersebar.

Menurut laporan jurnalis Talk Sport, Alex Crook, ada gesekan antara pemain yang menggunakan bahasa Portugis dan non-Portugis. Kekalahan Man United dari Wolverhampton pada Selasa (4/1/2022) 0-1 diduga semakin memperkeruh suasana.

Sebagaimana diketahui sejumlah pemain penting di Man United memang menggunakan bahasa Portugis, sebut saja Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Maka dari itu, jika kabar perpecahan tersebut memang benar, ini tentu menjadi kerugian besar bagi The Red Devils.

“Saya telah diberitahu bahwa ada perpecahan antara penutur bahasa Portugis dan penutur non-Portugis," ungkap Alex Crook pada unggahan Twitter resmi Talk Sport, Senin (10/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1140 seconds [13]