logo
Tim Nasional | Detail

Skor Kacamata Warnai Babak Pertama Portugal Vs Ghana

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 24 November 2022, 23:49 WIB
Skor Kacamata Warnai Babak Pertama Portugal Vs Ghana
Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

DOHA – Skor kacamata warnai babak pertama penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Ghana. Kedua tim tampil di Stadion 974, Doha, Kamis (24/11/2022) pukul 23.00 WIB. 

Portugal mendominasi jalannya permainan di babak pertama. Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol, namun dianulir oleh wasit karena lebih dulu melakukan pelanggaran kepada bek Ghana.

Jalannya pertandingan

Portugal langsung berusaha menunjukan dominasinya untuk menguasai jalannya pertandingan. Berbagai upaya terus dilakukan, namun Cristiano Ronaldo dkk masih cukup kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Pada menit ke-10, Ronaldo pun mampu mendapatkan peluang yang sangat baik untuk mencetak gol pembuka di laga. Meski begitu, Lawrence Ati mampu menjalankan tugasnya dengan menggagalkan serangan yang didapatkan, sehingga skor 0-0 belum berubah.

Cristiano Ronaldo dijegal Lawrence Ati-Zigi (Foto: REUTERS)

Setelahnya, tempo serangan yang ditunjukan oleh kedua tim sedikit menurun. Baik Portugal dan Ghana sama-sama tidak terburu-buru dalam melakukan serangan dan memilih menunggu waktu yang tepat.

Ronaldo sempat berhasil membobol gawang Ghana di menit ke-31. Namun wasil memutuskan untuk menganulir gol tersebut setelah menganggap Ronaldo melakukan pelanggaran kepada Alexander Djiku.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1960 seconds [12]