logo
Bola Lainnya | Detail

Sistem Tiketing Diduga Rusak, Penonton Belanda vs Senegal Bisa Masuk Gratis ke Stadion

Basudiwa Supraja
Selasa, 22 November 2022, 08:55 WIB
Sistem Tiketing Diduga Rusak, Penonton Belanda vs Senegal Bisa Masuk Gratis ke Stadion
Penonton di laga Senegal vs Belanda (Foto: Reuters)

DOHA - Sistem tiketing laga Timnas Belanda vs Senegal diduga mengalami kerusakan. Alhasil sebagian besar penonton bisa mengakses Stadion Al Thumama secara gratis.

Pertandingan tersebut digelar pada Senin (21/11/2022). Timnas Belanda menang meyakinkan 2-0 atas Senegal pada laga pertama mereka di grup A. Menurut laporan Marca, sejumlah bangku stadion terlihat kosong pada awal babak pertandingan tersebut. 

Namun perlahan para penonton seakan membanjiri stadion yang terletak di Doha, Qatar, tersebut kemudian. Dikabarkan banyak pengunjung yang bisa mengakses venue tersebut secara bebas. Hal itu diduga karena adanya kerusakan sistem tiketing di pintu gerbang.

Para penonton tidak perlu menunjukkan tiket untuk masuk ke dalam stadion. Mereka cukup menunjukkan aplikasi visa Qatar, Hayya, kepada petugas. Masih melansir dari sumber yang sama, kartu visa tersebut bisa didapatkan cukup dengan pembelian satu tiket pertandingan Piala Dunia 2022. 

Adanya kerusakan tiketing pada laga tersebut membuat para pengunjung yang tidak memiliki tiket pertandingan itu juga bisa masuk. Untungnya tidak ada kerusuhan yang terjadi ataupun over capacity pada laga tersebut. Pertandingan berjalan lancar tanpa ada insiden lainnya.

Terlepas dari itu, kemenangan Belanda tersebut membuat mereka duduk di peringkat puncak klasemen grup A. Kasus tiketing tersebut ternyata juga pernah terjadi saat laga Inggris vs Iran.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2041 seconds [13]