Sportainment | Detail

Sisi Lain Kento Momota: Garang di Lapangan, tapi Tertutup Soal Pasangan

Rifqi Herjoko
Minggu, 31 Oktober 2021, 11:31 WIB
Sisi Lain Kento Momota: Garang di Lapangan, tapi Tertutup Soal Pasangan
Tunggal Putra Jepang, Kento Momota (Foto: Instagram @momota_kento)

PARIS – Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, menjelma menjadi pemain paling garang di sektor tunggal putra saat ini. Performa impresifnya di atas lapangan menarik perhatian penggemar bulu tangkis dunia, terutama kaum perempuan. Menariknya, sang pemain ternyata masih lajang.

Atlet berusia 27 tahun itu menempati posisi pertama dalam peringkat BWF. Berbagai prestasi telah diraihnya selama berkarier di dunia bulu tangkis profesional, seperti menjuarai Indonesia Open, All England, dan lainnya.

Sang pemain pun tampak belum berhenti untuk terus mengejar prestasi. Terbaru, dia menjadi runner-up di ajang Denmark Open 2021. Momota takluk dari Viktor Axelsen di babak final.

Meski garang di atas lapangan, Momota tampak belum menjalin asmara. Sang atlet cukup tertutup dan tidak pernah membicarakan tentang kehidupan cintanya. Tidak ada desas-desus tentang dia yang sedang berkencan dengan perempuan atau memiliki istri.

Hal itu menunjukan bahwa Momota tampaknya lebih fokus pada karier profesionalnya daripada memanjakan diri dalam hubungan. Oleh karena itu, atlet asal Jepang itu sampai saat ini masih lajang dan belum menikah.

Namun demikian, kabar terbaru menyebut kedekatannya kembali dengan sang mantan pacar sesama pebulu tangkis. Dia adalah Yuki Fukushima. Sebagai informasi, Yuki merupakan pemain spesialis ganda putri asal Jepang.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2682 seconds [13]