Liga Indonesia | Detail

Sisa 2 Jatah Pemain Asing, Persija Dirumorkan dengan Pemain Liga Jerman

Basudiwa Supraja
Jum'at, 24 Juni 2022, 10:01 WIB
Sisa 2 Jatah Pemain Asing, Persija Dirumorkan dengan Pemain Liga Jerman
Hanno Behrens (Foto Instagram)

JAKARTA - Persija Jakarta berlakangan ini santer dikaitkan dengan dua pemain asing yang berlaga di Liga Jerman. Kedua pemain tersebut adalah Hanno Behrens dan Brandon Borrello.

Kuota pemain asing untuk setiap klub Liga 1 adalah 3+1. Maksudnya adalah, setiap klub diperbolehkan merekrut total empat pemain asing. Adapun tiga di antaranya dibebaskan dari negara mana pun, namun satu lainnya harus dari Asia.

Saat ini Persija Jakarta sudah menggaet Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, yang mana keduanya berpaspor Republik Ceko. Dengan demikian, Macan Kemayoran hanya menyisakan satu pemain asing (bebas) dan satu pemain Asia. Maka dari itu nama Bahrens dan Borrello ramai dikaitkan.

Brandon Borrello (Foto Instagram)
Brandon Borrello (Foto Instagram)

Rumor tersebut datang dari banyak pembahasan di media sosial. Para penggemar bahkan sudah membanjiri akun Instagram kedua pemain tersebut.

Sekadar informasi, pelatih Persija, Thomas Doll, diketahui memiliki daya koneksi untuk menggaet kedua penggawa tersebut. Pasalnya, Hanno Behrens merupakan jebolan Akademi Hamburger SV.

Thomas Doll sendiri merupakan mantan pelatih klub tersebut sejak 2001-2007. Dia bahkan pernah menukangi Hamburg U-19, Hamburger SV II, hingga Hamburger SV (senior).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1438 seconds [12]