Liga Inggris | Detail

Singkirkan Rasa Malu, Striker Everton Ceritakan Momen Saat Minta Jersey Cristiano Ronaldo

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 04 Oktober 2021, 21:30 WIB
Singkirkan Rasa Malu, Striker Everton Ceritakan Momen Saat Minta Jersey Cristiano Ronaldo
Andros Townsend membawa Everton menyamakan skor dengan Man United (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER – Penyerang Everton, Andros Townsend menceritakan bagaimana momen saat dirinya meminta jersey megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Townsend juga mengungkapkan dirinya sempat mendapatkan penolakan dari Ronaldo dan menyingkirkan rasa malu.

Momen itu terjadi saat Everton berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 di Old Trafford pada Sabtu (2/10/2021) lalu. Townsend merupakan penyelamat The Toffees -julukan Everton- dalam laga tersebut.

Usai mencetak gol, ia melakukan selebrasi khas yang kerap dilakukan Ronaldo. Setelah pertandingan berakhir, Ronaldo memang terlihat sangat kesal dengan hasil imbang, namun Townsend tetap meminta jersey sang pemain untuk dibawa pulang.

“Saya memang membuat target, bahwa saya tidak akan meninggalkan Old Trafford tanpa jersey Cristiano Ronaldo,” kata Townsend kepada talkSPORT, dilansir dari Daily Star, Senin (4/10/2021).

“Anda lihat setelah peluit akhir, saya langsung berlari ke arahnya. Saya tidak tahu apa yang ia (Ronaldo) gumamkan, itu bukan bahasa Inggris, ia bergumam dalam bahasa Portugis,” sambungnya.

“Saya sudah meminta tiga atau empat kali bajunya. Dan akhirnya ia berkata 'ya, saya akan memberikannya kepada Anda di dalam',” kisahnya saat meminta jersey megabintang Portugal itu.

Alhasil, Townsend berhasil mendapatkan kaus idolanya dan sempat mengunggahnya ke media sosial pribadinya (@androstwonsend). Dalam unggahannya, Townsend mengunggah sejumlah gambar yang mengungkapkan rasa hormatnya kepada Ronaldo.

“Tidak ada, tapi respek kepada GOAT,” tulisnya merujuk pujian kepada Ronaldo.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS


/ rendering in 1.5848 seconds [13]