logo
Liga Champions | Detail

Sindir Xavi Hernandez, Nagelsmann: Kami Bermain Lebih Efektif!

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 14 September 2022, 10:30 WIB
Sindir Xavi Hernandez, Nagelsmann: Kami Bermain Lebih Efektif!
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann (Reuters)

MUNICH - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann memberikan sindiran kepada, Xavi Hernandez, yang menyebut timnya tidak lebih baik ketimbang Munchen. Menurutnya, menciptakan banyak peluang tidak ada artinya jika tidak bermain efektif.

Seperti diketahui, Munchen menang 2-0 atas Barcelona pada laga kedua Liga Champions 2022-2023 yang digelar di Allianz Arena, Munich, Rabu (14/9/2022). Usai laga, Xavi meradang karena menilai timnya bermain lebih baik dari pada Bayern.

Xavi berpatokan pada jumlah peluang berkualitas yang berhasil dicatat Barcelona. Namun justru bukan Barcelona yang berhasil mendulang poin penuh.

Nagelsmann sepakat pada pernyataan Xavi Barcelona memang lebih banyak menciptakan peluang. Selain itu, pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa peluang Bayern tidak lebih berkualitas dari tim tamu.

Namun, Nagelsmann menegaskan satu hal. Menurutnya, tidak penting mencatatkan banyak peluang jika tidak efektif dalam mengeksekusi peluang tersebut.

“Di babak pertama, Barcelona memiliki peluang yang lebih baik dari kami, bola terakhir kami juga kurang tepat,” kata Nagelsmann pada jumpa pers pascalaga, dilansir I Mia San Mia, Rabu (14/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1541 seconds [13]