logo
Liga Italia | Detail

Simone Inzaghi Tuntut Inter Milan Rekrut Francesco Acerbi dari Lazio

Andika Rachmansyah
Rabu, 31 Agustus 2022, 21:45 WIB
Simone Inzaghi Tuntut Inter Milan Rekrut Francesco Acerbi dari Lazio
Francesco Acerbi

MILAN – Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2022, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, masih mengharapkan perekrutan bek Lazio, Francesco Acerbi. Ia menuntut pihak klub merealisasikan transfer ini karena kebutuhan pemain di lini pertahanan.

Seperti diketahui, Inter Milan memang tertarik untuk mendatangkan Acerbi dari Lazio dengan status pinjaman. Akan tetapi, beredar kabar kalau Steven Zhang selaku presiden Nerazzurri tidak memberikan lampu hijau untuk merekrut pemain berusia 34 tahun tersebut.

Padahal, Inter Milan saat ini sangat membutuhkan pemain yang berposisi bek tengah. Sebab, mereka telah kehilangan Andrea Ranocchia di bursa transfer musim panas ini yang masa kontraknya berakhir.

Praktis tim polesan Inzaghi itu hanya memiliki tiga bek tengah yang bisa diandalkan, yaitu Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, dan Stefan de Vrij. Tentu akan sangat sulit bagi Inter jika sepanjang musim tak melakukan rotasi pada lini pertahanan mereka.

Kini, Inter Milan masih terus berupaya untuk mendatangkan Acerbi. Kabarnya, mereka bakal melepas Robin Gosens ke tim Jerman, Bayer Leverkusen, dengan mahar 30 juta euro (Rp445 miliar).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1694 seconds [12]