logo
Liga Italia | Detail

Simone Inzaghi Sebut Pemain Inter Milan Seperti Pingsan Usai Kena Comeback oleh AC Milan

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 04 September 2022, 11:00 WIB
Simone Inzaghi Sebut Pemain Inter Milan Seperti Pingsan Usai Kena <i>Comeback</i> oleh AC Milan
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Foto: REUTERS)

MILAN - Inter Milan kalah 2-3 dari AC Milan pada pekan kelima Liga Italia 2022-2023. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, menyebut bahwa timnya seperti pingsan selama 30 menit hingga kalah dalam laga berjuluk Derby Della Madonnina itu.

Dalam laga yang digelar di San Siro pada Sabtu, (3/9/2022) malam WIB itu, Nerazzurri berhasil unggul lebih dulu lewat Marcelo Brozovic pada menit ke-21. Namun, sepasang gol Rafael Leao (28’ dan 60’) serta satu gol Olivier Giroud (54’) sukses membawa armada Stefano Pioli membalikkan keadaan.

Gol Edin Dzeko pada menit 67 sempat memberikan harapan bagi Milan Skriniar dan kolega untuk mencuri satu poin. Sayang, penyelamatan gemilang Mike Maignan atas sepakan Hakan Calhanoglu pada menit-menit akhir babak kedua membuat Inter dipermalukan oleh sang rival sekota.

Di-comeback oleh Rossoneri, Inzaghi pun menyebut bahwa anak buahnya seperti pingsan selama 30 menit sehingga sang lawan bisa bangkit dari keterpurukan. Padahal menurutnya, Inter bermain bagus dalam pertandingan ini dan pantas meraih hasil imbang.

AC Milan menang tipis 3-2 atas Inter Milan (Foto: REUTERS)
AC Milan menang tipis 3-2 atas Inter Milan (Foto: REUTERS)

“Pertandingan ini dimulai dengan seimbang dan kemudian kami mencetak gol yang bagus. Tetapi, setelah Milan menyamakan kedudukan, kami ‘pingsan’ selama setengah jam sehingga membuat kami kehilangan dua gol lagi,” kata Inzaghi dilansir dari Football Italia, Minggu (4/9/2022).

“Kami mencetak dua gol luar biasa, tetapi kebobolan tiga gol yang sama sekali tidak bisa kami bayar. Kami tidak boleh kebobolan, terutama dalam derby dan pada akhirnya kami kalah,” imbuhnya.

“Mengingat semua yang kami ciptakan, kami mungkin pantas mendapatkan hasil imbang, tetapi saya adalah pelatih dan yang pertama bertanggung jawab atas kekalahan ini. Dalam pertandingan yang begitu penting, kami seharusnya bisa tampil lebih baik,” tuturnya.

Dengan hasil tersebut, Nerazzurri untuk sementara tertahan di posisi enam dalam klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi sembilan poin. Sedangkan Milan, naik ke urutan kedua di belakang Napoli dengan torehan poin yang sama, yakni 11 poin.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1889 seconds [12]