Liga Italia | Detail

Simone Inzaghi Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Hendry Kurniawan
Kamis, 03 Juni 2021, 18:36 WIB
Simone Inzaghi Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Simone Inzaghi (Foto: Laman Inter Milan)

MILAN - Inter Milan akhirnya mengumumkan Simone Inzaghi sebagai pelatih baru mereka. Sebagaimana diketahui, Inzaghi akan mengisi posisi yang sebelumnya diduduki oleh Antonio Conte.

Inzaghi telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Inter. Dengan demikian, ia akan menjabat sebagai pelatih hingga 30 Juni 2023. Meski begitu, Inzaghi dibebani target yang cukup tinggi oleh pihak manajemen.

"FC Internazionale Milano ingin menyambut Simone Inzaghi ke klub, sebagai pelatih tim utama kami yang baru. Manajer Italia itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Nerazzurri," tulis pernyataan Inter Milan di laman resmi mereka, Kamis (3/6/2021).

Kabar Inzaghi menjadi pelatih anyar Inter sebenarnya sudah bocor sejak 24 jam terakhir. Pasalnya, penyerang Nerazzurri, Romelu Lukaku, tidak sengaja menyebut nama Inzaghi pada sesi konferensi pers.

Lukaku menerangkan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Inzaghi perihal persiapan Inter dalam mengarungi musim kompetisi 2021-2022. Pembicaraan tersebut pada akhirnya memantapkan niat Lukaku untuk tetap membala Inter musim depan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2214 seconds [13]