logo
Liga Italia | Detail

Simone Inzaghi Optimistis Inter Milan Mampu Lumpuhkan AC Milan

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 03 September 2022, 08:20 WIB
Simone Inzaghi Optimistis Inter Milan Mampu Lumpuhkan AC Milan
Jelang Derby della Madonnina, pelatih Simone Inzaghi sangat optimistis bisa bawa Inter Milan atasi AC Milan.

MILAN - Jelang Derby della Madonnina, pelatih Simone Inzaghi sangat optimistis bisa bawa Inter Milan atasi AC Milan. Duel AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di San Siro, Sabtu (3/9/2022) malam WIB.

Pada pekan lalu, Inter Milan menang 3-1 atas Cremonese. Sementara itu, AC Milan imbang 0-0 dengan Sassuolo

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan laga itu sangat dinantikan oleh kedua tim. Oleh karena itu, timnya bertekad meraih poin dalam laga itu.

"(Derby Milan) akan sangat penting. Kami tahu apa yang diharapkan dari derby baik untuk tim maupun para penggemar," ucap Simone Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan, Sabtu (3/9/2022).

Pelatih asal Italia itu mengatakan tim berjuluk I Nerazzurri dalam kondisi yang siap untuk melawan AC Milan. Hal itu adalah sebagai modal penting dalam laga itu.

"Kami dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan. Kami telah pulih secara mental dan fisik," ucapnya.

Simone Inzaghi mengatakan optimistis kualitas timnya tidak hanya bisa memberikan perlawanan untuk AC Milan saja. Namun, juga persaingan dengan tim-tim lainnya untuk merebut gelar juara Liga Italia 2022-2023.

"Tentu saja, ya. Kami dapat bersaing untuk tujuan-tujuan penting. Tim telah bekerja dengan sangat baik. Saya sangat puas, tim akan menunjukkan bahwa mereka kompetitif musim ini juga," ujarnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1770 seconds [12]