logo
Liga Italia | Detail

Simone Inzaghi Kecewa Berat Inter Milan Dipermalukan Empoli di Meazza

Maulana Yusuf
Selasa, 24 Januari 2023, 08:16 WIB
Simone Inzaghi Kecewa Berat Inter Milan Dipermalukan Empoli di Meazza
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memberi arahan dari pinggir lapangan pada laga kontra Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Milan (Foto: Inter Milan)

MILAN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, kecewa berat dengan kekalahan melawan Empoli pada giornata 19 Liga Italia 2022-2023, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. Apalagi, kekalahan itu terjadi di kandang sendiri yakni Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Seperti diketahui, laga Inter Milan vs Empoli berakhir dengan skor tipis 0-1. Kartu merah Milan Skriniar di menit ke-40 sedikit banyak mempengaruhi Nerazzurri. Keunggulan jumlah pemain itulah yang dimanfaatkan tim tamu untuk mencetak gol via Tommaso Baldanzi (66').

Selepas pertandingan, Inzaghi mengakui Inter tampil sangat mengecewakan. Dia merasa anak asuhnya itu dalam performa yang buruk meski telah bekerja keras untuk menyamakan kedudukan.

Tommaso Baldanzi mencetak gol tunggal kemenangan Empoli atas Inter Milan (Foto: Twitter/@EmpoliFC)
Tommaso Baldanzi mencetak gol tunggal kemenangan Empoli atas Inter Milan (Foto: Twitter/@EmpoliFC)

“Kami tidak dalam performa terbaik, dan kami menghadapi lawan dengan kualitas nyata,” ucap Inzaghi, dikutip dari laman Sempre Inter, Selasa (24/1/2023).

“Kami kebobolan gol melalui serangan balik, dan kami berusaha untuk menyamakan kedudukan tetapi ini adalah kekalahan yang benar-benar memperlambat kami,” lanjut pria asal Italia itu.

“Ini adalah kekalahan yang mengikat, kami menyelesaikan paruh pertama musim ini dengan 37 poin dan banyak penyesalan, sekarang kami tahu kami harus melakukan yang lebih baik di paruh kedua," tegas Inzaghi.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1826 seconds [12]