logo
Liga Italia | Detail

Simone Inzaghi Bawa Misi Terselubung di Duel Atalanta vs Inter Milan

Andika Rachmansyah
Minggu, 13 November 2022, 13:20 WIB
Simone Inzaghi Bawa Misi Terselubung di Duel Atalanta vs Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berjalan di tengah lapangan Stadion Anfield usai pertandingan melawan Liverpool (Foto: Reuters/Carl Recine)

BERGAMO Inter Milan bakal menghadapi laga berat kontra Atalanta dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi, punya misi terselubung pada laga tersebut.

Inter Milan akan melawat ke markas Atalanta di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia, Minggu (13/11/2022) mulai 18.30 WIB. Pertandingan tersebut dipastikan akan berlangsung menarik karena kedua tim wajib hukumnya meraih kemenangan.

Pasalnya, Inter Milan dan Atalanta saat ini sama-sama mengoleksi 27 poin. Namun Inter lebih ungul selisih gol sehingga duduk di urutan lima klasemen sementara.

Jelang melakoni duel penting tersebut, Inzaghi ternyata punya misi khusus yang sampai saat ini belum bisa dia dapatkan. Yaitu membawa Inter Milan meraih kemenangan melawan tim-tim papan atas Liga Italia.

Tercatat, Inter selalu kalah melawan tim yang berada di papa atas Liga Italia musim ini. Seperti AC Milan, AS Roma, Lazio, dan yang terbaru mereka kalah dari Juventus dengan skor 0-2. Maka dari itu Inzaghi ingin memutus kutukan tersebut di laga melawan Atalanta.

“Menang melawan tim papan atas adalah sesuatu yang kami lewatkan pada musim ini. Kami mungkin perlu bekerja lebih detail. Di Liga Champions kami mampu menang melawan Barcelona. Semoga kami bisa melakukannya juga di Serie A,” kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Minggu (13/11/2022).

“Tim akan turun ke lapangan mencoba memenangkan setiap pertandingan, lawan tim mana pun. Kami menganalisis pertandingan melawan Juventus kemudian bermain sangat baik melawan Bologna, tetapi kami harus tetap fokus ke masa depan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Atalanta baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Akan tetapi, Inzaghi tetap tidak ingin menganggap remeh pasukan Gian Piero Gasperini tersebut. Inzaghi menegaskan kalau Inter Milan akan memberikan performa yang terbaik.

“Terlepas dari hasil mereka, Atalanta adalah tim yang terorganisir dengan prinsip sepakbola tertentu dan kami tahu bahwa mereka akan sangat berjuang. Kami harus memberikan yang terbaik,” pungkas Inzaghi.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1924 seconds [12]